Dengan rasa bangga yang teramat sangat, kami mengucapkan :

Selamat dan Sukses kepada ananda:

1. QARISH HAIQA AZZAKY, kelas 2A ICP


Telah meraih JUARA 1 HIFDZIL QURAN pada ajang Festival Anak Muslim (FAM) tingkat Kecamatan Lowokwaru.

2. RANIA AZAHRA LARASATI, kelas 2 BILINGUAL


Telah meraih JUARA 2 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang BULUTANGKIS tingkat Kecamatan Lowokwaru.

3. LUVINO WING HONG SUM, kelas 1A ICP


Telah meraih JUARA HARAPAN 1 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang RENANG tingkat Kecamatan Lowokwaru.

4. CHAIRA QUINALIKA ADRISTY, kelas 4 BILINGUAL


Telah meraih JUARA HARAPAN 2 GAMBAR BERCERITA pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Lowokwaru.

5. ALISHA ZAHIRA WITARSA, kelas 4A ICP


Telah meraih Juara Harapan 1 lomba Menyanyi Tunggal pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Lowokwaru.

Terimakasih kepada ananda yang sudah berjuang dengan penuh semangat, Bapak Ibu guru dan pendamping. Serta ucapan terimakasih terkhusus kepada orang tua yang senantiasa berupaya mendidik, membina serta mengarahkan potensi yang ada pada diri ananda sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan.

Semoga raihan prestasi ini dapat senantiasa memacu motivasi bagi para siswa siswi SD Laboratorium UM serta membawa manfaat untuk ananda dan sekitarnya.
Selamat dan Semangat berjuang untuk ke tahap berikutnya.

Setiap anak memiliki keistimewaan dan kelebihan masing-masing. Dan bilamana dari diri kita mengetahui, mengenal, memahami, serta mengarahkan potensi yang ada pada diri anak-anak kita, maka suatu hari pasti akan membawa hasil yang bermanfaat.
Terimakasih kepada seluruh siswa-siswi SD Laboratorium UM yang sudah berjuang hingga saat ini.